Risma Sambut Mega dan Ahok yang Nyekar ke Makam Bung Karno

Mega dan Ahok disambut Risma di Bandara Abdul Rahman Saleh, Malang
Mega dan Ahok disambut Risma di Bandara Abdul Rahman Saleh, Malang. (Detikcom)

Beritaterbaru.org. Bakal calon gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikut perjalanan nyekar ke makam Soekarno di Jawa Timur. Dia disambut Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma), sosok kepala daerah yang sempat didukung sejumlah kalangan untuk maju di Pilgub DKI 2017.

Risma menyambut Ahok yang ikut rombongan PDIP Megawati Soekarnoputri ini, di Bandara Abdul Rahman Saleh, Malang, Jawa Timur, Senin (10/10/2016). Keduanya terlihat bersalaman, Risma menyambut Megawati dan Ahok yang turun dari pesawat, diikuti elite-elite PDIP yang lain. Senyum terkembang dari wajah Risma yang berkemeja batik hitam putih ini. Ahok mengenakan kemeja putih bersalaman dengan Risma.

Memang penyambutan Ahok oleh Risma ini sudah direncanakan Megawati. Risma yang kader PDIP itu dinilai Megawati pernah dihadap-hadapkan oleh media massa pada beberapa waktu yang lalu. Dan kini sebagai buktinya, keduanya adalah sosok yang akrab satu sama lain bahkan keduanya sempat berfoto selfie.

Ahok dan Risma berfoto selfie
Ahok dan Risma berfoto selfie. (Detikcom)

“Seperti Pak Ahok yang tadinya media selalu menghadap-hadapkan pada Bu Risma. Nanti yang jemput Pak Ahok adalah Bu Risma dan teman-teman yang lain,” kata Megawati sebelum berangkat di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.

Risma adalah Juru Kampanye PDIP untuk Pilkada 2017. Semua pihak, kata Megawati, akan bahu-membahu memenangkan calon-calon PDIP di Pilkada serentak ini.

“Dasar PDIP kerjanya adalah bergotong royong,” kata Megawati.

Acara nyekar ini dilakukan Megawati mengajak serta para bakal calon di Pilkada 2017, di antaranya Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, Rano Karno-Embay Mulya Syarif dari Banten, Dominggus Mandacan, Ali Baal Masdar, Hana Hasanah, Toni Yunus, Rustam Efendi, dan Irwansyah.

“Awal mulanya banyak yang minta ke saya untuk nyekar ke makam Bung Karno. Pada hari ini saya mengkhususkan bawa calon-calon gubernur yang berkehendak nyekar ke makam Bung Karno,” tutur Megawati.

Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Beritaterbaru.org – Kongres Nasional I Keluarga Alumni

Top