Lamborghini-nya Ringsek, Raffi Ahmad Beli yang Baru

Raffi Ahmad memberi mobil Lamborghini yang baru
Raffi Ahmad memberi mobil Lamborghini yang baru. (Instagram)

Beritaterbaru.org. Raffi Ahmad memutuskan membeliLamborghini Aventador yang baru setelah mobil sport miliknya sebelumnya ringsek akibat menabrak sebuah pohon di salah satu jalan di Malang, Jawa Timur, pada 4 November 2016 lalu.

Beruntung, bukan Raffi yang mengendarai mobil tersebut, melainkan seorang staf Lamborghini dari Jakarta. Padahal mobil berwarna putih dengan nomor polisi B 1 AMY itu rencananya akan digunakan Raffi Ahmad untuk menjalani touring dari malang ke Surabaya sehari setelahnya.

Imbasnya, mobil keluaran Italia itu mengalami kerusakan yang cukup parah. Hingga saat ini Lamborghini putih tersebut masih ditangani oleh pihak asuransi. Mobil Lamborghini tersebut merupakan hadiah pernikahan Raffi dan Nagita dari CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga.

Mobil Lamborghini Raffi Ahmad kecelakaan di Malang
Mobil Lamborghini Raffi Ahmad kecelakaan di Malang. (Istimewa)

Meski demikian, suami Nagita Slavina itu rupanya berniat untuk menggantinya dengan mobil Lamborghini yang baru dan berwarna silver.

Seperti yang diperlihatkan Raffi Ahmad di Instagram pribadinya, Minggu (27/11/2016). Ayah satu anak itu mengajak istri dan anaknya, Rafathar, berpose bersama Lamborghini Adventor nya. “Cihuyyy,” tulis Raffi Ahmad di keterangan foto.

Raffi Ahmad memamerkan mobilnya bersama istri dan anaknya
Raffi Ahmad memamerkan mobilnya bersama istri dan anaknya

Langkah Raffi yang gemar membeli mobil sport mewah, sebenarnya sudah diperingatkan oleh sang ibu, Amy Qanita. Hanya saja Amy mengaku dirinya tidak bisa berbuat banyak dengan apa yang dilakukan oleh Raffi. Raffi memang sudah memiliki sederat mobil mewah seperti Alphard Wildfire, Hummer H3, dan Chevrolet Camaro Bumblebee.

Menurutnya Raffi memang memiliki hobi untuk memiliki dan mengoleksi mobil-mobil sport mewah yang harganya cukup menguras isi kantong.

“Itu (diperingati) udah dari dulu, di-warning ngapain beli mobil sport gitu kan sayang. Tapi ya namanya anak pengen, jadi ya udah, itu kan hobi dia juga,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11).

Amy menambahkan dirinya tidak bisa berbuat banyak ketika Raffi membeli mobil sport mewah karena yang bersangkutan mengeluarkan uang dari hasil jerih payahnya. Amy hanya bisa memberikan masukan dan pendapat apakah mobil tersebut benar-benar penting atau tidak.

“Sebenarnya kita selalu diskusi dulu tendensinya seperti apa. Tapi ya namanya Raffi, udah kerja keras, ada duitnya, ya udah. Yang penting orangtua udah kasih pesan,” ungkapnya.

Ia pun hanya bisa berharap anaknya bisa lebih berhati-hati lagi saat menggunakan mobil sport yang dibelinya.

Postingan Terkait:

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah

Top