Tak Mau Dibui, Mario Teguh Ajak Ario Kiswinar Damai Via FB


Ario Kiswinar di Polda Metro Jaya
Ario Kiswinar di Polda Metro Jaya. (Liputan6.com)

Beritaterbaru.org. Ketika hasil tes DNA sudah keluar dan menyatakan Ario Kiswinar adalah anak biologis Mario Teguh, perselisihan kedua belah pihak bukannya mereda malah semakin runyam. Kedua belah pihak saling menuntut permintaan maaf.

Awalnya, Mario menginginkan persoalan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan namun direspon oleh pengacara Ario, Ferry Amarhosea bahwa Mario harus menyampaikan permintaan maaf secara terbuka ke ibu Aryani dan Kiswinar.

Namun, sebaliknya, melalui pengacaranya, Vidi Galenso Syarief pihak Mario Teguh malah menuntut permintaan maaf dari ibunda Kiswinar. Vidi berargumen bahwa semua ini adalah salah dari Aryani yang mengatakan bahwa Kiswinar bukanlah anak kandung Mario Teguh, saat pasangan ini bercerai belasan tahun yang lalu.

Saat persoalan ini di jalan buntu dan penyidikan kasus dugaan pencemaran nama baik sang motivator itu masih berlanjut, Mario sepertinya tak ingin dipenjara. Ia menyampaikan ajakan damai kepada Ario. Tak secara langsung, melainkan dengan status di Facebook Fanpage miliknya.

Dengan judul “AKTE KELAHIRAN”, Mario Teguh menyatakan dirinya tidak pernah menyangkal bahwa Ario Kiswinar merupakan anak kandungnya. “Fakta bahwa sebuah akte kelahiran tidak dibatalkan oleh seorang ayah, adalah bukti bahwa sang anak tetap diakuinya anak,” tulis Mario Teguh dalam tulisan yang diunggah pada Minggu (27/11/2016).

Dalam tulisan panjang yang juga ia unggah dalam Instagram pribadinya itu, Mario Teguh mengajak pihak Ario Kiswinar untuk duduk bersama sebagai keluarga. Ia pun seakan meminta perdamaian pada sang anak melalui sebuah nasihat bijak.

“Marilah kita duduk sebagai keluarga. Tidak baik seorang anak mengancam akan memenjarakan ayahnya. Berbicara dalam suasana kekeluargaan lebih baik daripada bertengkar untuk disaksikan oleh orang lain yang tidak mengerti,” tulis Mario Teguh.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan apa pun dari pihak Ario Kiswinar.

Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Beritaterbaru.org – Pakar hukum tata negara Yusril
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Beritaterbaru.org –  Sebanyak 25 orang anggota dari
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Beritaterbaru.org – Meskipun Gubernur nonaktif DKI Jakarta

Top